Sunday 8th of September 2024
×

Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

--

OTONITY – Aksi perampokan di toko kelontong di Kota Makassar, viral di sosial media. Dimana dalam rekaman CCTV yang beredar menampilkan dua orang pria yang menggunakan jaket berwarna biru dan ungu sedang menyatroni warung sebuah warung kelontong.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan terkait aksi dugaan perampokan itu.


 "Kita lakukan pengecekan dulu, apakah (korban) sudah melapor, apakah mungkin laporannya di Polsek, apakah di Polres," jelas Ridwan.

Baca juga: Viral Jihan Zulfa Firdaus Tipu Uang Arisan Hingga Rp 2 M Demi Foya-Foya Hidup Hedon Bareng Pacar

Baca juga: UPDATE! Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka HARI INI 4 November 2023, Jangan Ketinggalan Simak Jadwalnya

Baca juga: Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka November 2023, Tujuan di 5 Kota Besar Berikut!

Terpisah, Desi (26), wanita penjaga toko kelontong yang melawan kedua perampok tersebut menuturkan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 01.00 Wita.

Saat kejadian, dirinya menjaga toko kelontong bersama ibunya bernama Kadan. Hanya saja saat pelaku datang ibunya sedang tertidur pulas di sampingnya.

"Jadi awalnya itu ada dua orang datang membeli rokok (batangan) Rp10 ribu, jadi saya kasi mi lima batang," kata Desi saat ditemui. 

Sumber:

UPDATE TERBARU