Tuesday 17th of September 2024
×

Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

--

Waktu kedua pelaku datang ke tokonya, salah satu dari mereka disebut sempat masuk ke dalam tokonya melewati pintu samping yang tertutup setengah. Pelaku menyelinap masuk dengan modus mencari kerupuk kentang.

"Saya bertanya karena dilewati tempat kerupuk. Terlalu dalami masuk jadi saya bertanya, apa kita cari? kalau memang kerupuk nanti saya ambilkan," sebutnya.


Namun pelaku satu yang sudah memegang rokok tersebut dikatakan langsung marah-marah dan tidak terima temannya dicurigai.

Baca juga: Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

Baca juga: Mitos Pesugihan Gunung Lawu di Malang Dibantah Warga, Orang Berdatangan Hanya untuk Ziarah!

Baca juga: Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

"Dia bilang ke temannya, eh keluar ko bodok, dia kira nanti orang pencuri. Jadi keluar itu temannya (dari samping toko)," ujarnya.

Kata Ridwan, pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku berdasarkan ciri-ciri dari video viral tersebut."Iya kita lakukan penyelidikan, pasti kita kejar," tegasnya. Perwira polisi berpangkat dua bunga melati itu juga mengimbau agar terduga pelaku untuk segera menyerahkan diri.

Diketahui juga peristiwa itu menyasar sebuah toko kelontong di Jalan Urip Sumiharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel.

Sumber:

UPDATE TERBARU