Tuesday 17th of September 2024
×

Terlalu Gegabah! Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 45 Bahasa Indonesia, Hana Tertangkap Gara-gara Cowok Sotoy

Terlalu Gegabah! Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 45 Bahasa Indonesia, Hana Tertangkap Gara-gara Cowok Sotoy

--

OTONITY.com – Hana Panik! Kang Mujin Tertangkap! komik sendiri juga memiliki berbagai genre yang bisa kamu baca sesuai dengan kesukaanmu sendiri, termasuk aksi dan romantis.

Pada artikel berikut kami rekomendasi manhwa The Dilettante yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak link baca chapter 45 Bahasa Indonesianya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!


Manhwa The Dilettante sendiri merupakan manhwa dengan genre thriller, kriminal, drama, dan dewasa. Manhwa ini adalah kkarya dari penulis Jin Soye dan ilustrator Manta Comics/Wazal.

Diketahui jika manhwa The Dilettante memiliki judul Korea yaitu 딜레탕트. Manhwa The Dilettante ini dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing dengan total pembaca lebih dari 30 ribu orang.

Baca juga: Perubahan Nyata! Baca Komik The Invincible Of The East Chapter 20 Bahasa Indo, Beneran Mau Jadi Kasim?

Baca juga: Diluar Nurul! Baca Komik Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka Chapter 29 Bahasa Indonesia, Cheinko Mau Jadi Idol?

Baca juga: Demi Apa? Baca Komik Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sesi Jabat Tangan?

Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 45 Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU