Sunday 8th of September 2024
×

Manager Effort Banget! Lanjutan Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 216 Bahasa Indo, Semua Sudah Dipersiapkan

Manager Effort Banget! Lanjutan Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 216 Bahasa Indo, Semua Sudah Dipersiapkan

--

Sinopsis Manhwa A Wonderful New World

Secara garis besar manhwa berjudul A Wonderful New World yang satu ini menghadirkan kisah mengenai Ho-Seung, pegawai kantoran yang tidak populer yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Korea, dituduh memasang kamera di kamar mandi wanita.

Na Sori yang pertama kali menemukan hal ini. Namun, pada akhirnya, dia terbukti tidak bersalah. Kemudian suatu hari, dia tiba-tiba diberitahu tentang penugasannya kembali oleh manajer tim. Tampaknya dia menang, sampai suatu ketika ada hal yang sangat tak terduga terjadi. Ikuti kisahnya di sini untuk mengetahui jawabannya.

Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 216


Sebelumnya memperlihatkan Ho-Seung mendapatkan treatment spesial agar kembali bersemangat dan memuaskan para pelanggan perusahaannya tempat bekerja. Treatment tersebut berjalan cukup lambat dan Ho Seung terpaksa menikmatinya meskipun merasa sedikit kesakitan. Dia menahannya dengan sekuat tenaga dengan membayangkan sedang berada di tengah lautan tenang.

Kemudian Hoseung diajak oleh Seorin menemui manajer sebagai hukuman lantaran ia sudah menemui banyak wanita di belakang Seorin. Makin posesif, Seorin minta manajer mengawasi Hoseung demi meningkatkan profit perusahaan. 

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand Cooking Crush (2023) Episode 2 Indo Sub, Kerja Sama Ten dan Prem

Baca juga: Jadwal Tayang Drama GL Thailand Pluto, Kisah Romantis Adaptasi Novel Karya Chao Planoy

Baca juga: Drama BL Thailand The Whisperer (2023) Episode 2 : Link Nonton Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU