Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

--

Jefri Nichol, yang memerankan karakter Ali Topan, mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Ia merasa tertantang untuk memerankan karakter Ali Topan, yang merupakan karakter ikonik dalam novel Indonesia.

"Ali Topan adalah karakter yang ikonik. Banyak orang yang mengenalnya. Saya merasa tertantang untuk memerankan karakter ini," ujar Jefri Nichol.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Episode 1-6 Sub Indo Gratis, Cinta yang Sangat Syahdu

Baca juga: Download dan Nonton Film Normal (2007) Sub Indo Gratis Kualitas HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand VIP (2023) Full Episode Sub Indo Begini Sinopsisnya yang Diperankan Oleh Pong Nawat

Lutesha, yang memerankan karakter Anna Karenina, juga mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Ia merasa karakter Anna Karenina adalah karakter yang menarik dan berbeda dari karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Anna Karenina adalah karakter yang kompleks dan menarik. Saya merasa tertantang untuk memerankan karakter ini," ujar Lutesha.

Film Ali Topan diproduksi oleh Visinema Pictures. Film ini diharapkan dapat menjadi tontonan yang menarik bagi para pecinta film Indonesia, khususnya para remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU