Sunday 8th of September 2024
×

Pekerjaan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan Pasangan yang Nikahannya Super Mewah Jadi Sorotan Netizen

Pekerjaan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan Pasangan yang Nikahannya Super Mewah Jadi Sorotan Netizen

--

Pernikahan antara Andreas Setyawan dan Cahyaniryn diselenggarakan dengan mahar mewah, termasuk mobil sport, yang membuat netizen penasaran.

Baca juga: Siap Trending! Nonton Live Streaming Debut Babymonster, Girl Group YG Terbaru & Adik Blackpink


Baca juga: Viral! Mahasiswa UI Jadi Target Predator Wanita Cuitan Jadi Trending di Twitter, Langsung Ngajak Nginep Apartemen!

Baca juga: Potret Catherina Vallencia Trainee Generasi 12 JKT48, Kawaii Banget Bikin Salfok Oshi Sampai Jadi Trending Topik

Keduanya, yang merupakan influencer media sosial asal Pati dan Purwodadi, Jawa Tengah, memicu perbincangan. Beberapa netizen, terutama yang teralih perhatiannya oleh Pesta Pernikahan Royal Wedding yang sangat mewah di Pati.

Diketahui bahwa sosok Andreas Setyawan, anak seorang anggota TNI AD baret merah, dan Cahyaniryn, anak keluarga petani sukses dari Purwodadi, telah menghasilkan pendapatan mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya dari berbagai sumber, termasuk penghasilan dari media sosial dan iklan.

Oleh karena itu, dapat dimaklumi bahwa mereka mampu menggelar pernikahan mewah dengan mahar tinggi, bahkan mengundang artis NDX AKA dan Niken Salindry.

Selain itu, terdapat informasi mengenai profil Andreas Setyawan yang merupakan seorang influencer media sosial, konten kreator, dan mantan pelayan kafe dan restoran yang memulai karirnya di Jakarta setelah lulus SMA.

Sementara itu, Cahyaniryn, yang akrab disapa Cahya, adalah seorang YouTuber, Selebgram, dan TikToker asal Purwodadi, Jawa Tengah, yang meraih popularitas melalui konten game dan fotografi.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU