Sunday 8th of September 2024
×

Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati Viral Seserahan Pakai Mobil Sport Hampir 1 M

Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati Viral Seserahan Pakai Mobil Sport Hampir 1 M

--

Diketahui bahwa sosok Andreas Setyawan, anak seorang anggota TNI AD baret merah, dan Cahyaniryn, anak keluarga petani sukses dari Purwodadi, telah menghasilkan pendapatan mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya dari berbagai sumber, termasuk penghasilan dari media sosial dan iklan.

Oleh karena itu, dapat dimaklumi bahwa mereka mampu menggelar pernikahan mewah dengan mahar tinggi, bahkan mengundang artis NDX AKA dan Niken Salindry.


Selain itu, terdapat informasi mengenai profil Andreas Setyawan yang merupakan seorang influencer media sosial, konten kreator, dan mantan pelayan kafe dan restoran yang memulai karirnya di Jakarta setelah lulus SMA.

Baca juga: Download Lagu Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi Viral TikTok MP3 dan MP4 Gratis, Ada Versi Original Hingga DJ Jedag Jedug

Baca juga: Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

Baca juga: Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

Sementara itu, Cahyaniryn, yang akrab disapa Cahya, adalah seorang YouTuber, Selebgram, dan TikToker asal Purwodadi, Jawa Tengah, yang meraih popularitas melalui konten game dan fotografi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com! Terimakasih sudah mengikuti pembahasan kali ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU