Sunday 8th of September 2024
×

Profil Satria Mahathir, Seleb Tiktok Kontroversial yang Ngaku Pernah Tidur dengan 28 Wanita : Agama, Usia, Pacar, dan Medsos

Profil Satria Mahathir, Seleb Tiktok Kontroversial yang Ngaku Pernah Tidur dengan 28 Wanita : Agama, Usia, Pacar, dan Medsos

--

Sebelum itu, nama Satria dikaitkan dengan kehamilan Nindya yang masih berusia 16 tahun, atau saat keduanya masih jauh hari melangsungkan pernikahan. Pasca-perceraian, Satria diketahui dekat dengan Cia (Chelsea Patricia). Cia adalah sahabat dekatnya dan mereka menjalin hubungan asmara.

Kedua viral melalui kasus kontroversial setelah mengunggah foto test pack kehamilan yang memunculkan anggapan negatif dari publik. Setelah beberapa waktu, keduanya lalu melakukan konfirmasi jika foto tersebut hanya settingan. Tujuannya agar mereka viral. Kini hubungan Satria dengan Cia disebut-sebut sudah berakhir.


Baca juga: Mengenal Sosok Rizkisyah Putra Singarimbun Alias Kiki Masterchef Season 11, Runner Up Asal Medan yang Kini Jadi Sorotan Netizen!

Baca juga: Apa Itu Hotto Purto? Produk Minuman Viral TikTok yang Diduga Lakukan Over Claim

Baca juga: Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

Selain itu, dia juga mengaku lingkup pertemanannya rata-rata sudah memakai ponsel "boba", baik cowok atau cewek. Boba merupakan istilah untuk menggambarkan iPhone berkamera tiga. Misalnya adalah iPhone 11, 12, 13, hingga 14 baik Pro atau Pro Max.

Bicara soal karier, sebetulnya Satria pernah diminta sang ayah untuk menjadi seorang polisi. Dalam sebuah podcast, Satria mengaku jika ketika itu ia masih SMP sehingga tidak ada keinginan untuk mengikuti jejak sang ayah.

Profil Satria Mahathir

Nama lengkap: Satria Mahathir Nur
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 25 Juni 2003
Umur: 20 tahun
Kekasih: Chelsea Patricia
Agama: Islam
Mantan istri: Nindya Putri
Anak: Karel Alpha
Akun Instagram: @satriamahathier
Akun TikTok: @satriamahathir

Dengan usianya yang masih muda, dia memiliki potensi untuk terus tumbuh dan memberikan pesan mendalam untuk banyak orang melalui kisah hidupnya yang unik dan penuh kontroversi ini. Bagaimana menurut kamu?

Sumber:

UPDATE TERBARU