Sunday 8th of September 2024
×

Satria Mahathir Tiktokers yang Ogah Punya Pacar Pakai Android ini Bikin Kontroversi Usai Bikin Tato Gambar Polri, Ekspresinya Jadi Sorotan!

Satria Mahathir Tiktokers yang Ogah Punya Pacar Pakai Android ini Bikin Kontroversi Usai Bikin Tato Gambar Polri, Ekspresinya Jadi Sorotan!

--

Bahkan, ia juga mengaku jika memiliki anak ketika usianya masih 16 tahun. Kini, namanya kembali viral sehingga membuat netizen penasaran siapa Satria Mahathir dan bagaimana rekam jejaknya.

Satria Mahathir akrab disapa Pupa memiliki latar belakang keluarga yang terbilang kontroversial, terutama dengan perceraian orangtuanya pada tahun 2015 setelah ibunya menggugat cerai akibat kekerasan dalam rumah tangga. Dia juga pernah viral usai dalam podcastnya yang mengakui berhubungan dengan 28 wanita.


Baca juga: Cakep Banget! Cek Style Viral Adira Salahudi TikTokers Berhijab Dari Malaysia yang Flawless Banget

Baca juga: Profil Kiki Runner Up MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Lebih Layak Jadi Juara 1 Ketimbang Belinda Christina

Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral File Link Twitter & Telegram No Sensor HD! Lihat Video Fullnya Disini

Satria juga mengaku jika dirinya pernah direhabilitasi karena mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ketika usianya masih 14 tahun, sang ibu memasukkannya ke rehabilitasi Bali dan Bogor. Kendati selalu memicu kontroversi, tapi Satria tak ambil pusing. Justru ia mengaku jika senang ketika dikritik oleh pengguna media sosial.

Bicara soal karier, sebetulnya Satria pernah diminta sang ayah untuk menjadi seorang polisi. Dalam sebuah podcast, Satria mengaku jika ketika itu ia masih SMP sehingga tidak ada keinginan untuk mengikuti jejak sang ayah.

Sumber:

UPDATE TERBARU