Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Perkumpulan Rahasia 7 Pemuda Setiap Malam Rabu

Link Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Perkumpulan Rahasia 7 Pemuda Setiap Malam Rabu

--

Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023)

Wednesday Club merupakan nama grup atau kelompok yang dibuat oleh sejumlah pemuda di dalamnya. Perlu diketahui sebagai permulaan cerita, klub Wednesday berisi anggota 7 orang.

Dimana mereka semua masih berusia remaja dan mempunyai permasalahannya masing-masing. Kebanyakan merasa tak diterima di lingkungannya dan merasa tak diperhatikan. Oleh sebab itu, mereka berkumpul menjadi satu.
Nama-nama karakter di dalam klub tersebut mencakup Kong (Pawat Chittsawangdee), Phali (Hirunkit Changkham), Tam (Rachanun Mahawan), May (Kanyarat Ruangrung), Kun (Phuwin Tangsakyuen), Mac (Kay Lertsittichai), dan Pheem (Kittipop Sereevichayasawat).

Dalam menjalankan kehidupannya di klub Wednesday, ketujuh orang ini menyepakati satu aturan penting. Mereka tidak boleh mempunyai hubungan cinta dengan anggota yang lain. Itu semua disepakati atas nama persahabatan. Bagaimana keseruan cerita persahabatan Kong dan kawan-kawannya ini? 


Baca juga: Drama Korea My Demon Kapan Tayang? Cek Jadwal Rilis Proyek Perdana Song Kang dan Kim Yoo Jung di Sini

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Ikatan Pernikahan Iblis dan Manusia yang Berubah Jadi Hubungan Romantis

Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

Link Nonton Serial Wednesday Club Sub Indo 

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di atas. Terimakasih sudah membaca hingga usai! 

Sumber:

UPDATE TERBARU