Sunday 8th of September 2024
×

Intip Inspirasi Desain Kekinian Rumah Type 36 di Nganjuk Cocok Banget Buat Lahan Sempit Dijamin Tetep Mewah Tapi Murah

Intip Inspirasi Desain Kekinian Rumah Type 36 di Nganjuk Cocok Banget Buat Lahan Sempit Dijamin Tetep Mewah Tapi Murah

--

Desain Rumah Tipe 36 Hook Modern


Bagi yang mencari rumah tipe 36 dengan ukuran lebih besar, rumah hook menjadi pilihan. Rumah hook yang letaknya di ujung persimpangan jalan memiliki dua sisi terbuka, memberikan kesan lahan hunian yang lebih luas. Desain rumah hook modern dapat diwujudkan dengan atap miring dan jendela berukuran besar untuk pencahayaan dan ventilasi optimal.

Baca juga: Viral! Rumah di Pluit Punya Dermaga Pribadi Untuk Parkir Yacht Rp50 Miliar, Warganet: Kok Bisa Punya Duit Banyak

Baca juga: Nonton Film Rumah Iblis (2023) Full Movie HD Online, Teror Roh Jahat yang Hancurkan Keluarga

Desain Rumah Tipe 36 Tropis Modern

Rumah tropis modern cocok diaplikasikan pada iklim panas dan lembap seperti di Indonesia. Desain tropis biasanya memiliki banyak ventilasi udara, jendela besar, dan berkonsep open space.

Rumah minimalis tipe 36 identik dengan denah lantai terbuka, dinding interior minim dekorasi, dan lebih mengutamakan fungsionalitas. Fasad bangunan yang simpel dengan cat berwarna netral dan bersih menciptakan tampilan minimalis.

Nah, itu dia informasi mengenai inspirasi desain kekinian rumah type 36 di nganjuk yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU