Sunday 8th of September 2024
×

Daftar 6 Inspirasi Desain Rumah Kekinian Type 36 di Sidoarjo Cocok Buat Pasangan Muda di Daerah Perkotaan Lahan Sempit

Daftar 6 Inspirasi Desain Rumah Kekinian Type 36 di Sidoarjo Cocok Buat Pasangan Muda di Daerah Perkotaan Lahan Sempit

--

Desain Rumah Tipe 36 Hook Modern


Bagi yang mencari rumah tipe 36 dengan ukuran lebih besar, rumah hook menjadi pilihan. Rumah hook yang letaknya di ujung persimpangan jalan memiliki dua sisi terbuka, memberikan kesan lahan hunian yang lebih luas. Desain rumah hook modern dapat diwujudkan dengan atap miring dan jendela berukuran besar untuk pencahayaan dan ventilasi optimal.

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Baca juga: Spesifikasi dan Penampakan Body Motor Yamaha All New NMAX 2024, Desain nya Makin Berani dan Sporty!

Desain Rumah Tipe 36 Tropis Modern

Rumah tropis modern cocok diaplikasikan pada iklim panas dan lembap seperti di Indonesia. Desain tropis biasanya memiliki banyak ventilasi udara, jendela besar, dan berkonsep open space.

Desain Rumah Subsidi Tipe 36 dengan Taman

Cluster rumah subsidi tipe 36 dapat disulap menjadi lebih modern dengan menambahkan taman di halaman depan. Taman yang dirawat dengan baik dapat memberikan nuansa positif dan menyenangkan.

Itu dia informasi mengenai inspirasi desain rumah kekinian type 36 di sidoarjo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU