Tuesday 17th of September 2024
×

Yoshino Aoyama Seiyuu Bocchi the Rock! Ini Diprotes Netizen Jepang Karena Diduga Sudah Punya Pacar, Pose Inilah Penyebabnya!

Yoshino Aoyama Seiyuu Bocchi the Rock! Ini Diprotes Netizen Jepang Karena Diduga Sudah Punya Pacar, Pose Inilah Penyebabnya!

--

Diketahui, Yoshino Aoyama adalah seiyu dan penyanyi asal Kumamoto, Jepang. Aoyama bekerja di bawah naungan agensi 81 Produce. Seiyu yang disukainya adalah Kaori Ishihara dan Saori Hayami. Bahkan saking suka & kagumnya dengan Hayami, Aoyama mengangkat tema "Yang Aku Suka dari Saori Hayami" di acara radionya.

Yoshino Aoyama lahir di perfektur Kumamoto, Jepang pada tanggal 15 Mei 1996. Saat ini berusia 27 tahun ,  Di sekolah menengah, Aoyama adalah anggota klub paduan suara sekolahnya, tempat dia menghabiskan sebagian besar waktunya. Ia juga merupakan penggemar berbagai serial manga, khususnya Samurai Deeper Kyo.


Akibatnya, dia memutuskan untuk mengejar karir di bidang akting suara. Setelah menghadiri beberapa audisi terbuka namun tidak terpilih, dia akhirnya berperan sebagai Yoshino Nanase di Wake Up, Girls! melalui audisi terbuka.

Baca juga: Ryusei Yokohama Bakal Jadi Pemeran Utama Sebagai Park Jae-on di Drama 'Nevertheless' Versi Jepang, Tayang di Netflix 2024

Baca juga: Haikyuu!! Movie Umumkan Bakal Spill Info Terbaru Saat Jump Festa 2024 Mendatang, Fans Hinata Siap Siap Ya!

Baca juga: Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Pada tahun 2015, Aoyama, bersama dengan Wake Up, Girls! unit pengisi suara, memenangkan penghargaan khusus di Penghargaan Seiyu ke-9.

Pada bulan Maret 2020, Aoyama menjalani masa jeda karena alasan medis. Dia kembali bekerja bulan berikutnya. Pada tanggal 9 Maret 2022, ia melakukan debut penyanyi solonya dengan single pertamanya, "Page". Belakangan tahun itu, dia berperan sebagai Hitori Gotō dalam serial televisi anime Bocchi the Rock!

Selama perilisan anime, Aoyama mulai belajar gitar sebagai bagian dari proyek yang disebut "Road to Guitar Hero", yang terinspirasi olehnya. karakter dalam serial tersebut, akhirnya belajar cara memainkan lagu pembuka animenya, "Seishun Complex"

Sumber:

UPDATE TERBARU