Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

--

Pada tahun 2015, Aoyama, bersama dengan Wake Up, Girls! unit pengisi suara, memenangkan penghargaan khusus di Penghargaan Seiyu ke-9.

Pada bulan Maret 2020, Aoyama menjalani masa jeda karena alasan medis. Dia kembali bekerja bulan berikutnya. Pada tanggal 9 Maret 2022, ia melakukan debut penyanyi solonya dengan single pertamanya, "Page". Belakangan tahun itu, dia berperan sebagai Hitori Gotō dalam serial televisi anime Bocchi the Rock!


Selama perilisan anime, Aoyama mulai belajar gitar sebagai bagian dari proyek yang disebut "Road to Guitar Hero", yang terinspirasi olehnya. karakter dalam serial tersebut, akhirnya belajar cara memainkan lagu pembuka animenya, "Seishun Complex"

Baca juga: Satomi Ishihara Bakal Comeback Lagi Setelah Cuti Melahirkan Lewat Drama Jepang Terbaru Berjudul ‘Destiny’ yang Tayang April 2024

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Golden Disc Awards 2024, Fans K-Pop Siap-siap War Jangan Sampai Kehabisan!

Baca juga: Gagasan Pemekaran Kabupaten Kota di Provinsi Riau Muncul Jelang Pemilu 2024, Komisi I DPRD Riau Siap Dukung Penuh

Namun baru baru ini, Unggahan dari pengisi suara Hitori Gotou di anime Bocchi The Rock! jadi sorotan fans Jepang, sebab foto Yoshino Aoyama menunjukkan sebuah bintik merah yang bikin fans menduga jika itu adalah cupang di lehernya yang dibuat oleh pacarnya. Sehingga Hal ini membuatnya dalam masalah.

Seperti yang diketahui jika fans Jepang cukup meng*cam jika idolnya memiliki pacar, sehingga idol tersebut sangat dilarang untuk memiliki seorang kekasih karena itu akan membuat para penggemarnya merasa dikhianati.

Sumber:

UPDATE TERBARU