Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

--

OTONITY.com - Gadis Kretek merupakan salah satu serial web Indonesia yang tayang mulai Kamis, 2 November 2023. Serial in melalui kerjasama antara BASE Entertainment dan Fourcolours Films yang tayang di Netflix.

Menariknya, Gadis Kretek diadaptasi dari novel berjudul sama dan disutradarai oleh Kamila Andini serta Ifa Isfansyah. Serial ini diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, hinggs Putri Marino.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode yang akan kami bahas disini. Langsung saja scroll di bawah ini ya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Ikatan Pernikahan Iblis dan Manusia yang Berubah Jadi Hubungan Romantis

Baca juga: Balas Dendam Pengkhianatan! Sinopsis Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Kisah Han Yi Joo yang Ingin Balas Dendam dengan Keluarganya

Baca juga: Sinopsis Series Pay Later, Amanda Manopo Jadi Gen Z Tukang Utang yang Terpaksa Kerja Jadi Tukang Nagih Utang

Daftar Pemain Gadis Kretek (2023):

Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah
Ario Bayu sebagai Soeraja
Arya Saloka sebagai Lebas
Putri Marino sebagai Arum
Ibnu Jamil sebagai Seno
Sheila Dara Aisha sebagai Purwanti
Tissa Biani sebagai Rukayah

Sinopsis Gadis Kretek (2023)

Secara garis besar, Gadis Kretek bercerita tentang kisah asmara dari Raja dan Jeng Yah dimana Pak Raja begitu terpikat dengan kretek buatan perempuan itu.

Lintingan Jeng Yah menjadi ramuan rahasia dari kepopuleran Kretek Gadis. Rasa manis dari Kretek Gadis didapat dari air liur Jeng Yah yang menjadi perekat kertas linting dari produk campuran tembakau dan cengkeh tersebut.

Pak Raja yang saat sedang sekarat menyebut satu nama perempuan yang ternyata bukanlah istrinya. Perempuan yang disebut saat ia menanti ajalnya itu bernama Jeng Yah.

Sumber:

UPDATE TERBARU