Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

--

Mendengar hal tersebut, ketiga anaknya yang merupakan pewaris Kretek Djagad Raja merasa gundah. Tidak terkecuali istri sah Pak Raja, ia begitu cemburu.

Ketiga anaknya, Lebas, Karim, serta Tegar kemudian segera mengunjungi pelosok Jawa dan mencari sosok Jeng Yah yang namanya disebut Pak Raja saat sedang sekarat. Mereka bertiga berlomba dengan waktu karena harus menemukan Jeng Yah sebelum ajal menjemput ayah mereka.

Link Nonton Gadis Kretek (2023) Full Episode


Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

Baca juga: Peringkat Telah Diumumkan! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Segera Rilis! Sinopsis Film Gampang Cuan (2023) Dibintangi Vino G Bastian, Kisah Komedi Tentang Hutang Keluarga

Dalam perjalanan itu, Lebas, Karim, dan Tegar juga melakukan napak tilas bisnis ayahnya itu. Mereka pun menguak beberapa rahasia dan menjadi tahu asal mula kenapa Kretek Djagad Raja menjadi kretek nomor satu di Indonesia setelah menemui buruh pelinting tua.

Menonton series sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk kita semua, apalagi di saat akhir pekan atau pun hari libur nasional. Ditambah, masa karantina per wilayah di Indonesia masih diterapkan. Hobi-hobi baru seperti mengakses film petualangan, drama, hingga horor yang dapat di lakukan di rumah saja sudah menjadi kebiasaan.

Kamu bisa tonton disini ya >>>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5 , selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU