Tuesday 17th of September 2024
×

Idap Penyakit Aneh! Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023) Kisah Vikij Seorang CEO yang Sulit Mengenali Wajah

Idap Penyakit Aneh! Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023) Kisah Vikij Seorang CEO yang Sulit Mengenali Wajah

--

Dengan alur cerita yang menarik, Faceless Love (2023) menjanjikan pengalaman tontonan yang penuh dengan situasi lucu dan kisah cinta yang memikat.

Baca juga: Berlatar Tahun 1985! Sinopsis Film Turki Oregon (2023) Kisah Hakan dan Gaye Bersama dengan Kaset Musik Kebanggaan


Baca juga: Jatuh Cinta dengan Mertua! Sinopsis Film Semi Tuhog (2023), Ditinggal Suami Tugas Selingkuh dengan Mertua Sendiri

Baca juga: Kena Stockholm Syndrome Angeli Khang Serahkan Diri ke Penculik! Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

Sinopsis Drama Faceless Love (2023)

Vikij adalah seorang CEO muda yang teguh dengan kondisi yang dikenal sebagai prosopagnosia, atau gangguan ketidakmampuan mengenali wajah, yang membuatnya sulit untuk membedakan wajah-wajah orang.

Karena alasan tersebut, Vikij memutuskan untuk merekrut seorang asisten yang dapat membantu menjembatani dirinya dengan dunia luar. Mirin kemudian menjadi sosok gadis yang bertanggung jawab untuk tugas tersebut.

Namun, apakah kondisi Vikij akan sembuh? Keseluruhan cerita ini menggambarkan perjalanan yang menarik dan penuh pertanyaan mengenai kemungkinan kesembuhan Vikij dan hubungannya dengan Mirin.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai drama Thailand yang berjudul Faceless Love (2023). Kalian bisa menyaksikan melalui beberapa platform yang menyediakan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU