Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Harga Kerajinan Anyaman Bambu Berbagai Jenis di Kota Majalengka, Dibuat Oleh Tangan Pengrajin Kelas Atas!

Daftar Harga Kerajinan Anyaman Bambu Berbagai Jenis di Kota Majalengka, Dibuat Oleh Tangan Pengrajin Kelas Atas!

--

Di tengah serbuan benda-benda plastik yang harganya lebih murah, kerajinan anyaman bambu mampu bertahan dan memiliki pembeli setia. Namun demikian, diperlukan bantuan dari berbagai pihak agar kerajinan anyaman bambu dapat terus bertahan dan berkembang.

Selain merupakan hasil kerajinan tradisional masyarakat Indonesia, dibanding benda-benda plastik, anyaman bambu sangat ramah lingkungan.


Baca juga: Tabel Harga Besi Ulir 10 Per Batang Full dan Biasa di Kota Pontianak Terbaru, Ada Harga Ada Kualitas!

Baca juga: Contoh Inspirasi Model Gapura Minimalis Dari Besi di Bojonegoro yang Bagus, Cocok Buat Batas Masuk Desa

Baca juga: Intip Inspirasi Desain Kekinian Rumah Type 36 di Nganjuk Cocok Banget Buat Lahan Sempit Dijamin Tetep Mewah Tapi Murah

Penggunaan kerajinan bambu kerap digemari sebagai salah satu bahan dekorasi rumah. Kerajinan ini menarik banyak perhatian karena memiliki berbagai keunggulan, seperti ringan, mudah dirawat, dan dapat berfungsi selayaknya produk berbahan dasar kayu, dengan versi ramah lingkungan.

Penggunaan anyaman rupanya tak terbatas pada produk-produk perabotan, tetapi lebih luas salah satunya untuk kepentingan dekorasi ruangan. Terutama ketika ada tuntutan menghasilkan sebuah desain ruangan yang memadukan antara gaya modern dengan tradisional.

Harga Kerajinan Anyaman Bambu Untuk Dinding Terbaru 2023

Gedheg kasar (2×3) m aten harganya Rp 40.000,-
Gedheg hitam/ motif (2×3)m harganya Rp 90.000,-
Kursi satu set (4 kursi, 1 meja) harganya Rp 300.000,-
Eternit bambu harganya Rp 70.000,-/ meter

Usai sudah bahasan mengenai Daftar Harga Kerajinan Anyaman Bambu Berbagai Jenis di Kota Majalengka yang sudah kami sampaikan di atas. Semoga berguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU