Sunday 8th of September 2024
×

Jerome Polin Rekam Video Gunakan Kacamata Viral! Hasilnya Jernih Tanpa Goncangan Bikin Penasaran Warganet

Jerome Polin Rekam Video Gunakan Kacamata Viral! Hasilnya Jernih Tanpa Goncangan Bikin Penasaran Warganet

--

Spesifikasi Ray-Ban X Meta

Kacamata pintar ini dilengkapi dengan lima mikrofon berkualitas tinggi yang meningkatkan kualitas panggilan telepon dan perintah suara pengguna. Namun, yang paling menarik dari kacamata ini adalah kehadiran kameranya.

Dengan lensa kamera kecil di setiap pelipis kanan, kamera baru ini mampu mengambil foto beresolusi 12 megapiksel dan merekam video 1080p. Pengguna dapat menyimpan sekitar 500 foto dan 100 video berdurasi 30 detik melalui kamera ini.


Tidak hanya itu, kacamata ini juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan streaming langsung ke platform seperti Facebook atau Instagram hanya dengan beberapa ketukan.

Baca juga: Kombinasi Warna Cat Dinding Vinilex Cream yang Bikin Hunian Jadi Makin Asri, Simak Daftar Katalognya Disini!

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

Baca juga: Identitas Mahasiswi Unwahas Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap, Diduga Alami Depresi Hingga Lakukan Bunuh Diri

Harga Ray-Ban X Meta

Namun, dengan segudang fitur menarik yang dimilikinya, berapa sebenarnya harga kacamata Ray-Ban X Meta ini?

Harga kacamata ini bervariasi, mulai dari Rp6 juta (dengan garansi internasional) hingga Rp8 juta-Rp10 jutaan. Meta mengklaim bahwa kualitas audio yang dihasilkan oleh Ray-Ban Smart Glasses setara dengan produk premium lain seperti Echo Frames dan Bose Tempo.

Sumber:

UPDATE TERBARU