Thursday 19th of September 2024
×

Katalog Warna Cat Avitex Gold Lengkap Dengan Daftar Harganya di Medan Desember 2023 Terbaru, Bikin Rumah Makin Colorful

Katalog Warna Cat Avitex Gold Lengkap Dengan Daftar Harganya di Medan Desember 2023 Terbaru, Bikin Rumah Makin Colorful

--

Salah satu merek cat tembok yang direkomendasikan adalah Avitex. Merek ini adalah pilihan yang terbaik dari semua yang ada. Dads perlu tahu ada dua jenis dari merek ini, yaitu untuk interior dan eksterior. Keunggulan dari cat ini adalah lebih cepat kering sehingga hemat waktu dan pilihan warnanya sampai 170 pilihan.

Avitex juga menjadi cat tembok bagus yang banyak direkomendasikan. Praktis, menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan cat Avitex. Di mana penggunaan cat Avitex mampu menutup tembok dengan lebih sempurna. Hanya dengan beberapa sapuan saja, tembok kamu sudah tampak tercat dengan rapi dan maksimal.

Katalog Warna Cat Avitex Gold


Avitex Gold Paint pada dasarnya merupakan cat dinding interior dan eksterior. Meskipun begitu, cat Avitex Gold juga sangat bagus untuk melapisi dan mewarnai plester, papan gypsum, plafon, serta lain sebagainya.

Avitex Gold adalah cat tembok berbahan dasar acrylic yang memiliki hasil akhir pengecatan sangat halus dengan tampilan akhir deep matt sehingga mampu menutup ketidaksempurnaan tembok dengan sangat baik. Cat Tembok Avitex Gold memiliki daya tahan yang sangat baik sehingga dapat digunakan untuk tembok eksterior dan interior, plafon, plester, papan gypsum, dan lain sebagainya.

Keunggulan Produk

  • Hasil Akhir Halus Sempurna
  • Menutup Ketidaksempurnaan Tembok
  • Warna Tidak Mudah Pudar
  • Minim Cipratan
  • Anti Jamur & Lumut
  • Daya Tutup Terbaik
  • Mudah Diaplikasikan
  • Green Label Singapore
  • Kemasan: Ukuran yang tersedia 1 kg, 5 kg, 25 kg
  • Waktu Pengeringan: 1-2 jam
  • Jumlah Lapisan: 2-3 lapis

Baca juga: Harga Kayu Untuk Bangunan Jogja Terbaik November 2023: Ada Balok, Reng, Hingga Triplek Buat Konstruksi

Baca juga: Rincian Katalog Cat Avitex Nuansa Pink Berikut Harga Terbarunya di Jayapura, Cek Beragam Variannya yang Cantik di Sini

Baca juga: Harga Atap Polycarbonate Per Meter November 2023 di Kota Ambon, Tersedia Berbagai Merk dan Jenis!

Petunjuk Pembuangan Produk

Solvent Based :

Jangan dibiarkan masuk ke saluran pembuangan atau aliran air. Bila dilakukan pembakaran, maka harus dilakukan kontrol. Bahan dan/atau wadah bekas harus dibuang sebagai limbah berbahaya.

Wadah bekas pakai bisa digunakan kembali bila telah selesai dibersihkan. Jika bahan dan/atau wadah dibuang tercampur bersama dengan limbah yang lain, maka aturan ini tidak berlaku lagi, harus diberi kode yang sesuai.

Untuk informasi yang lebih jelas dan benar mengenai aturan cara pembuangan limbahnya, maka harus menghubungi badan yang memiliki otoritas penanganan limbah di daerah masing-masing.

Water Based :

Pembuangan limbah sesuai dengan peraturan setempat. Insinerasi yang terkontrol di rekomendasikan. Wadah yang terkontaminasi dapat digunakan kembali setelah dibersihkan.

Itu dia informasi mengenai Katalog Warna Cat Avitex Gold Lengkap Dengan Daftar Harga di Medan Desember 2023 Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU