Friday 18th of October 2024
×

Baca Komik The Bully In Charge Bahasa Indonesia, Menumpas Perudungan di Sekolah oleh 4 Eksekutif Ternama

Baca Komik The Bully In Charge Bahasa Indonesia, Menumpas Perudungan di Sekolah oleh 4 Eksekutif Ternama

--

OTONITY.com - Komik berjudul The Bully In Charge merupakan komik aksi yang memiliki kisah seru juga menarik. Hadirkan konflik di sekolahan yang penuh dengan kisah menarik. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.

The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon yang memiliki judul lain 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin atau, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin. Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully.

Baca juga: Tempat Baca Manhwa Kids Cafe Moms Subtitle Indonesia Full Chapter Dimana? Komik Doujin yang Bikin Seger Mata!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Who Stole the Empress dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapternya, Siapa yang Mencuri Permaisuri?

Baca juga: GRATIS! Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas Full Chapter Bahasa Indonesia, Kebangkitan Pria yang Alami Pengkhianatan

Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Sinopsis Manhwa The Bully in Charge

Secara keseluruhan, manhwa ini mengisahkan seorang karakter utama yang, setelah keluar dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan waktunya bekerja di minimarket sambil belajar untuk ujian penyetaraan. Ketika sedang bekerja, ia terlibat dalam konflik dengan sekelompok preman SMA,

tetapi Daegeon berhasil mengalahkan mereka dengan mudah. Tak lama setelahnya, Daegeon diberikan sebuah tawaran proyek oleh Yayasan Pendidikan yang bertujuan untuk mengatasi masalah ini. Akibatnya, ia kembali bersekolah dengan tujuan menghilangkan para perundung yang menguasai SMA.

Sumber:

UPDATE TERBARU