Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Harga Menu Tegal Skyview Terbaru, Menikmati Kuliner dengan View Tengah Kota

Daftar Harga Menu Tegal Skyview Terbaru, Menikmati Kuliner dengan View Tengah Kota

--

Lokasi Tegal Skyview

Berikut ini adalah lokasi dari Tegal Skyview: rooftop Pacific Mall, Kota Tegal, Jawa Tengah. Tetapi jika kamu masih bingung di mana lokasi atau letak Tegal Skyview, kamu bisa mencari dengan mengetik Tegal Skyview di search google maps saja.

Baca juga: Intip 3 Kota Hasil Pemekaran Gorontalo yang Ternyata Sudah Ada Sejak Tahun 2007, Belum Banyak Dikenal Masyarakat


Baca juga: Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-67

Baca juga: Pesona Wisata Pulau Merak Kecil, Spot Healing Paling Ciamik di Banten: Lokasi, HTM, Jam Buka-Tutup, Rute

Harga Menu Tegal Skyview

Tegal Skyview menawarkan berbagai hidangan dan minuman yang beragam dengan harga terjangkau. Mulai dari makanan berat, cemilan, dan minuman semua tersedia di Tegal Skyview. Harga menu di Tegal Skyview bisa kamu ketahui dengan langsung mengunjungi tempat nongkrong ini.

Tips Hemat Nongkrong di Kafe

1. Siapkan bujet dari porsi 20% pengeluaran lifestyle

Nongkrong di kafe masuk ke kelompok pengeluaran terakhir, yaitu pengeluaran lifestyle yang berporsi 20% dari penghasilan. Jika kamu memang punya agenda tetap untuk nongkrong di kafe, maka buatlah bujet sekian persen dari 20% penghasilan tersebut.

2. Jangan nongkrong dengan perut yang kosong banget

Perut kosong itu bikin kalap. Tidak hanya nongkrong di kafe, belanja groceries bulanan saja haram dilakukan dengan perut kosong. Bisa kalap pisan! Apalagi buat nongkrong.

3. Pilih menu promo bulanan atau mingguan

Kadang ada menu bulanan dalam bentuk paket yang ditawarkan dengan potongan harga. Manfaatkan kesempatan ini deh, jangan disia-siakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU