Thursday 19th of September 2024
×

Harga Keramik Lantai dan Dinding Kamar Mandi Hingga Dapur November 2023 di Madiun, Tersedia Berbagai Merek dan Ukuran

Harga Keramik Lantai dan Dinding Kamar Mandi Hingga Dapur November 2023 di Madiun, Tersedia Berbagai Merek dan Ukuran

--

2. Bermain Aman dengan Warna Satu Tone

Bermain dengan warna memang seru. Namun, untuk kamar mandi terkesan elegan, gunakanlah warna-warna keramik yang masih senada meski berbeda.

Baca juga: Estimasi Rincian Biaya Pembuatan Gudang Konstruksi Baja di Makassar dan Sekitarnya Terupdate Lengkap Dari Awal Sampai Jadi


Baca juga: Contoh Inspirasi Model Gapura Minimalis Dari Besi di Bojonegoro yang Bagus, Cocok Buat Batas Masuk Desa

Baca juga: Profil dan Biodata Daffa Nadhif Azhari, Sarjana Cumlaude Viral Jadi Pelakor Hingga Dipecat Tak Terhormat dari Perusahaan

3. Perhatikan Tekstur Keramik

Dikarenakan lantai kamar mandi kerap basah dan lembab, tekstur keramik sangat perlu kamu perhatikan. Keramik dengan permukaan glossy dan licin tentu akan lebih berbahaya karena bisa membuatmu terpeleset.

4. Pahami Keramik Lantai dan Dinding Berbeda

Meskipun harus bertekstur kasar, hal ini hanya berlaku pada keramik lantai saja. Pada keramik dinding, kamu bisa bereksplorasi dengan lebih banyak permainan tekstur. Mulai dari yang licin hingga dove.

5. Eksplorasi Pemilihan Bentuk dan Pemasangan Keramik

Walaupun keramik umumnya berbentuk persegi, kamu bisa bereksplorasi dengan bentuk-bentuk lain seperti persegi panjang atau persegi delapan. Pemasangannyapun bisa diselang-seling.

6. Manfaatkan Keramik Kecil untuk Bidang atau Pola Melengkung

Jika kamu memiliki bagian dinding yang melengkung atau menginginkan pola yang melengkung, manfaatkan keramik-keramik berukuran kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU