Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Syahiba Saufa, Penyanyi Dangdut yang Miliki Goyang Pargoy Viral di TikTok!

Profil dan Biodata Syahiba Saufa, Penyanyi Dangdut yang Miliki Goyang Pargoy Viral di TikTok!

--

OTONITIY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan juga biodata dari Syahiba Saufa yang merupakan seorang penyanyi dangdut yang miliki goyang pargoy hingga viral di luar negeri. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Syahiba Saufa, seorang penyanyi dangdut asal Jawa Timur, terkenal karena suaranya yang emasnya. Namanya mendunia karena lagu-lagunya sering menjadi tren di YouTube. Keberhasilannya terus melonjak, bahkan penggemarnya membentuk kelompok penggemar yang dikenal sebagai Sahabat Syahiba Saufa.


Syahiba Saufa menjadi sorotan ketika ia menyanyikan lagu "Rasah Nyangkem 3" yang viral hingga ke luar negeri. Goyang pargoy yang diperagakannya saat menyanyikan lagu ini mendapat banyak pujian dari netizen dari Amerika hingga Eropa.

Baca juga: Festival Film Jepang di Indonesia Kembali Digelar, Kunjungi 6 Kota dan Hadirkan 17 Daftar Film Berikut Ini!

Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Selain suara merdunya, penampilan fisik yang menggemaskan juga memicu rasa penasaran dari masyarakat. Berikut ini adalah profil dan biodata Syahiba Saufa yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Profil dan Biodata Syahiba Saufa

Syahiba Saufa lahir di Banyuwangi pada tahun 1996, dan saat ini telah mencapai usia 27 tahun. Nama lengkapnya adalah Syahiba Rahma Biantika, dengan nama panggung "Saufa" yang ia tambahkan.

Ia beragama Islam dan dikenal sebagai seorang janda dengan seorang anak perempuan bernama Via Saufa Azahra. Setelah berpisah dengan mantan suaminya, Syahiba Saufa sempat menjalin hubungan dengan sesama penyanyi, James Alodi Putra atau James AP.

Namun, hubungan mereka akhirnya berakhir, dan kini ia telah bertunangan dengan Mikkolas atau Mohamad Cahyo Jatmiko, yang akrab disapa Mikko.

Selain bakat bernyanyinya, Syahiba Saufa dikenal karena memiliki banyak tato di tubuhnya, dengan lebih kurang 15 tato menurut pengakuannya. Ia pertama kali membuat tato saat berusia 20 tahun. Selain itu, ia juga memiliki popularitas di media sosial Instagram dengan lebih dari 1,5 juta pengikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU