Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Syahiba Saufa, Penyanyi Dangdut yang Miliki Goyang Pargoy Viral di TikTok!

Profil dan Biodata Syahiba Saufa, Penyanyi Dangdut yang Miliki Goyang Pargoy Viral di TikTok!

--

Perjalanan Karier Syahiba Saufa

Syahiba Saufa mulai belajar menyanyi sejak masih berada di taman kanak-kanak. Sejak masa sekolah dasar, ia aktif mengikuti berbagai kontes bernyanyi. Ketika masih di SMP, namanya mulai dikenal dari panggung ke panggung dengan bayaran awal sebesar Rp15 ribu.

Saat ini, jam terbangnya terus meningkat. Dengan bantuan platform YouTube, ia semakin dikenal luas. Syahiba Saufa meraih ketenaran setelah meng-cover lagu-lagu pop dangdut dan merilis beberapa singel seperti "Ngomong Apik-Apik," "Welas Hang Ring Kene," "Gede Ndase," dan "Nutupi Laraku."


Ia juga menjadi perhatian publik saat membawakan lagu "Pantun Janda" bersama Ochi Alvira, yang membuatnya mendapatkan banyak perhatian di media sosial. Video-video dan kontennya selalu diminati oleh banyak orang, bahkan di TikTok, ia menjadi tren di luar negeri dan digemari oleh berbagai kalangan.

Baca juga: Japanese Film Festival (JFF): Harga Tiket, Jadwal dan Lokasi Penyelenggaraan!

Baca juga: Viral Jihan Zulfa Firdaus Tipu Uang Arisan Hingga Rp 2 M Demi Foya-Foya Hidup Hedon Bareng Pacar

Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Saat ini, Syahiba Saufa sering tampil di berbagai acara TV dan kanal YouTube untuk menyanyi, sehingga namanya semakin dikenal secara luas.

Selain karier di dunia musik, ia juga terlibat dalam bisnis parfum dengan produk yang diberi nama Parfume By Syahiba, yang mendapat respon positif dari penggemar setianya. Selain itu, ia juga menjalankan bisnis fashion dengan nama @rubb_collections di Instagram dan bisnis pakaian bekas dengan nama syahiba_preloved.

Nah, itulah profil dan juga biodata dari Syahiba Saufa, penyanyi dangdut yang kini viral dan miliki suara emas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU