Sunday 8th of September 2024
×

Baca Webtoon My Demon Ch 2 Bahasa Indonesia, Do Dohee dan Jung Guwon Makin Dekat! Update Lebih Cepat Disini

Baca Webtoon My Demon Ch 2 Bahasa Indonesia, Do Dohee dan Jung Guwon Makin Dekat! Update Lebih Cepat Disini

--

OTONITY.com - Ada webtoon baru yang baru saja hadir dengan judul My Demon . Kini komik tersebut telah berhasil di distribusikan oleh webtoon indonesia yang kini tentunya sudah berbahasa indonesia. Komikk My Demon ini merupakan adaptasi dari serial drama korea berjudul sama yang di bintangi Song Kang dan Kim Yoo-Jung dan juga di ambil dari Naver Korea.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon My Demon Chapter 2 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Ore no Kokan wa Bishoujo Datta no ka Full Chapter Bahasa Indonesia, Barang Lelaki Berubah Menjadi Sosok Gadis Imut

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter Chapter 20 Sub Indonesia, Direktur Kecewa dengan Sikap Soeun!

Baca juga: Baca Webtoon Arum Daun Chapter 21 Bahasa Indonesia Online Gratis, Kilas Balik Peperangan

Kehidupan Do Dohee awalnya seperti kebanyakan pemimpin perusahaan besar, sibuk memimpin rapat dan menghadiri acara-acara berkaitan dengan bisnisnya. Namun, semua berubah ketika dirinya bertemu dan terlibat pernikahan kontrak dengan seorang pria misterius yang dijodohkan oleh bibinya, Jung Guwon. Sebenarnya, siapa Jung Guwon ini? Apa yang diinginkan pria itu? Diangkat dari serial drama My Demon

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU