Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Harga Besi CNP Kanal C Galvanis Per Batang di Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Ukuran Untuk Pagar Hingga Rangka Atap

Daftar Harga Besi CNP Kanal C Galvanis Per Batang di Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Ukuran Untuk Pagar Hingga Rangka Atap

--

OTONITY.com – Ingin membuat konstruksi dengan besi CNP? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga besi CNP Kanal C Galvanis di Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Besi CNP juga sering disebut sebagai Kanal C, C-channel, atau Profil C. Sesuai dengan namanya, besi ini memiliki bentuk yang menyerupai huruf C. Besi ini juga adalah besi yang memiliki ukuran yang panjang.


Baca juga: Bikin Emosi! Lanjut Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Ch 50 Bahasa Indonesia, Kenyataan Pahit yang Dialami Taehyuk

Baca juga: Daftar Harga Semen Gresik Berbagai Jenis November 2023 di Pekanbaru, Berikut Tips Dapatkan Harga Murah!

Baca juga: Harga Pembuatan Kitchen Set Minimalis November 2023 di Malang Raya, Cocok Banget Untuk Hunian Pasangan Muda

Dikarenakan kegunannya yang banyak ditemukan di dunia konstruksi, terutama dalam menopang beban yang berat, tentu besi Kanal C tidak terbuat dari bahan yang mudah rapuh. Bahan baku besi Kanal C sendiri adalah besi plat.

Besi CNP sendiri memiliki banyak ukuran yang diminati oleh sebagian besar orang. Biasanya ukuran besi CNP yang sering dijual oleh distributor besi yakni CNP 75, 100, 125, 150, 200. Adapun jenis material ini hanya memiliki panjang sebesar 6 meter.

Besi CNP biasanya difungsikan untuk:

1. Penutup Dinding

Kamu bisa menemukan dinding yang ditutup oleh sesuatu yang tampak seperti logam. Jika kamu melihat penutup dinding seperti itu, maka pada umumnya bahan yang digunakan adalah besi Kanal C.

Sumber:

UPDATE TERBARU