Sunday 8th of September 2024
×

Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

Daftar 10 Judul Anime Sesat Khusus Dewasa 18+ dan Link Nontonnya Sub Indo yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

--

3. Is This A Zombie?

Dikenal juga sebagai Kore Wa Zombie Desu Ka?, anime ini memiliki judul yang menyeramkan namun menyajikan berbagai adegan 'panas'. Kisahnya mengikuti protagonis yang terlahir kembali sebagai manusia setelah sebelumnya menjadi vampir.


4. Kakegurui

Seorang siswa pindahan, Yumeko Jabami, terlibat dalam dunia perjudian di Akademi Swasta Hyakkaou. Kegembiraan permainan judi dipadukan dengan adegan sedikit panas, memberikan sensasi tersendiri bagi penontonnya.

5. The Quintessential Quintuplets

Meski premis ceritanya sederhana tentang seorang tutor yang mengajar lima kembar dengan prestasi rendah, anime ini menyajikan adegan yang bisa memanjakan mata penonton.

6. Monogatari (Series)

Mengikuti petualangan Koyomi Araragi dengan berbagai gadis yang memiliki kisah aneh dan horor. Seri ini menyajikan kisah menarik dengan adegan 'panas'.

Baca juga: Nonton Series SSSSHHH! (2023) Full Episode 1-4 Sub Indonesia, Link Download Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Link Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Subtitle Indonesia, Kasih Tak Sampai Hua Xiao Chi pada Cinta Pertamanya

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Episode 1-6 Sub Indo Gratis, Cinta yang Sangat Syahdu

7. Nanatsu no Taizai

Menyusuri petualangan putri kerajaan Elizabeth dan upayanya mengumpulkan tujuh mantan kesatria untuk menciptakan kedamaian. Anime ini memiliki beberapa adegan yang bisa dianggap 'panas'.

8. The Irregular at Magic High School

Berkisah tentang dua bersaudara, Tatsuya dan Miyuki Shiba, yang belajar di sekolah sihir. Dengan kekacauan teroris sebagai latar belakang, anime ini menyajikan adegan yang bisa dikategorikan 'panas'.

9. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works

Menyuguhkan persaingan antara Rin dan Shiro dalam turnamen rahasia untuk memperebutkan cawan suci. Beberapa scene dalam anime ini menyajikan adegan 'dewasa', menjadikannya sebagai anime hot.

10. Shokugeki no Soma

Mengisahkan perjalanan seorang remaja bernama Souma yang bercita-cita menjadi koki profesional. Kompetisi memasak di Akademi Totsuki menghadirkan adegan 'telanjang' yang bisa membuat penonton berfantasi. Selain itu, visual anime ini juga sangat memanjakan mata.
Simak sensasi 'panas' dan cerita menarik dari anime-anime tersebut di platform streaming favoritmu!

Pastinya kamu penasaran dong! Nah, itulah informasi mengenai daftar 10 judul anime sesat khusus dewasa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU