Friday 18th of October 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia Ngakak! Kana Mencoba Menjadi Bagian Dari Klan Uchiha

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia Ngakak! Kana Mencoba Menjadi Bagian Dari Klan Uchiha

--

Saat menjadi anak dari Ai, Gorou (Aqua) akhirnya menyadari bahwa kehidupan seorang idol tidak seindah yang ada di atas panggung. Hanya bermodal berbakat saja ternyata tidak cukup. Bisakah Gorou (Aqua) melindungi senyuman idolanya yang sekarang menjadi ibunya ini?

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 135

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?


Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung's Residence 53 Sub Indonesia, Jun-Bae Pergi Meninggalkan Nona yang Penuh Kekecewaan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Recipe Ch 10 Sub Indonesia Provokasi Kim Yung Jae Bikin AKsi In Gong Jadi Makin di Luar Nalar

Baca juga: Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 9 Bahasa Indonesia In Gong Ngebet Sukses, Nekat Skip Usaha 10 Tahun Dalam 3 Hari

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 1352 Bahasa Indonesia menghibur! Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU