Sunday 8th of September 2024
×

Rilis Jadi Drama! Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge, Aksi Balas Dendam Han Yi Joo pada Mantan Tunangannya!

Rilis Jadi Drama! Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge, Aksi Balas Dendam Han Yi Joo pada Mantan Tunangannya!

--

Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge

Han Yi Joo adalah seorang pelukis yang diadopsi oleh Han Jin Woong dan Lee Jung Hye. Ayahnya menjalankan Hanwool Financial Group. Namun, Han Yi Joo tidak dicintai oleh orang tuanya atau adik perempuannya, Han Yoo Ra.

Dia selalu merasa terasing dari keluarganya. Sekarang, Han Yi Joo menikah dengan Jung Se Hyeok. Dia mengetahui bahwa suaminya, Jung Se Hyeok, mencintai adiknya, Han Yoo Ra, bukan dirinya. Pada hari yang sama, Han Yi Joo mengalami kecelakaan mobil dan meninggal.


Ketika Han Yi Joo terbangun, dia menemukan dirinya kembali pada saat dia bertunangan dengan Jung Se Hyeok. Untuk mengubah nasibnya dan membalas dendam pada keluarganya, dia memutuskan pertunangan dengan Jung Se Hyeok.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Who Stole the Empress dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapternya, Siapa yang Mencuri Permaisuri?

Baca juga: Sinopsis Manhwa BxB Instant Family, Perjalanan Pahit Hidup Sejun dan Pertemuannya dengan Feromon Alpha

Baca juga: Sinopsis Manhwa Leveling Up, By Only Eating! Kisah Petualangan Seorang Pemuda yang Mengidap Bulimia

Kemudian, dia mendekati Seo Do Guk, yang ingin dinikahi oleh adiknya, Han Yoo Ra. Seo Do Guk adalah cucu pendiri Taeja Group, seorang pemuda cerdas dan tampan.

Han Yi Joo ingin menjalin pernikahan kontrak dengan Seo Do Guk, dan dia dengan senang hati menerima, tetapi Seo Do Guk ingin pernikahan kontrak itu menjadi pernikahan yang sebenarnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Perfect Marriage Revenge. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU