Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 147 Sub Indo Berikut Spoilernya di Reddit Ada Apa Dengan Mafuyu yang Makin Dingin?

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 147 Sub Indo Berikut Spoilernya di Reddit Ada Apa Dengan Mafuyu yang Makin Dingin?

--

OTONITY.com - Yang sudah mengikuti manga pasti tak asing lagi dengan judul Sakamoto Days. Manga ini sudah bisa kamu baca dalam Bahasa Indonesia. Yuk cek link baca manga Sakamoto Days chapter 147 bahasa indonesia di sini! 

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 35 36 Sub Indo Gratis Tanpa Login, Akhir Cinta yang Manis

Baca juga: Baca Perfect Marriage Revenge Chapter 118 Bahasa Indonesia, Han Yi Joo Terkulai Lemas di Rumah Sakit!

Baca juga: Lanjutan Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 117 Sub Indonesia, Jung-Wook Mendekam di Penjara!

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Sumber:

UPDATE TERBARU