Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manga Sakamoto Days 146 Bahasa Indonesia Ada Hadiah Sepatu Baru Untuk Anak Rajin

Link Baca Manga Sakamoto Days 146 Bahasa Indonesia Ada Hadiah Sepatu Baru Untuk Anak Rajin

--

OTONITY.com - Sakamoto Days kembali dengan membawa kisah seru untukmu! Simak pembahasan di bawah ini yang merangkum link baca Manga Sakamoto Days Chapter 146 dalam Bahasa Indonesia yang dapat kamu nikmati secara gratis. Jangan sampai ketinggalan informasinya, simak artikel yang telah kami siapkan.

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali diserialisasikan pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump.


Secara garis besar, kisahnya mengangkat tentang sosok Taro Sakamoto, yang dulunya dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, dan kini telah pensiun dari dunia kejahatan untuk menjalani hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Baca juga: Baca Perfect Marriage Revenge Chapter 118 Bahasa Indonesia, Han Yi Joo Terkulai Lemas di Rumah Sakit!

Baca juga: Lanjutan Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 117 Sub Indonesia, Jung-Wook Mendekam di Penjara!

Baca juga: Rilis Jadi Drama! Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge, Aksi Balas Dendam Han Yi Joo pada Mantan Tunangannya!

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, ingin membalas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi semua tekanan itu?

Spoiler Manga Sakamoto Days Chapter 146

Teman-teman Sakamoto, seperti Lu, Nagumo, dan Asahi, bersatu untuk menyelamatkan istri dan anak perempuan Sakamoto. Mereka memberikan dukungan penting dalam perselisihan antara Sakamoto dengan Shin.

Sumber:

UPDATE TERBARU