Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) dan Daftar Pemain, Konsep Film Romansa yang Bawa Tema Monokrom

Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) dan Daftar Pemain, Konsep Film Romansa yang Bawa Tema Monokrom

--

Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023)

Kisah utama dari film ini adalah tentang jatuh cinta. Bagus, seorang penulis film adaptasi berniat untuk menulis naskah orisinil pertamanya. Naskah ini terinspirasi dari kisahnya sendiri, kisah ia yang jatuh cinta pada teman lama yang baru saja kehilangan suaminya.

Pertemuannya kembali dengan Hana dijaga dengan baik. Bukan hanya karena memang ada ketertarikan terhadap Hana, tapi juga karena ada proyek penulisan yang harus diselesaikan.


Suatu saat, Hana tak sengaja menemukan naskah itu dan reaksinya negatif. Menurutnya, apa yang dilakukan Bagus salah, terutama di momen-momen ketika ia masih mengobati luka dari kepergian suaminya.

Apakah Bagus berhasil memperbaiki hubungan dengan Hana? Dan apakah kisah ini bisa menemukan akhir yang sesuai dengan keinginan Bagus?

Baca juga: Link Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Subtitle Indonesia, Kasih Tak Sampai Hua Xiao Chi pada Cinta Pertamanya

Baca juga: Nonton Drama China A Business Proposal (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Remake Drakor Hits Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong

Baca juga: Kumpulan Situs Nonton Drama BL Jepang Terbaru 2023, Mudah Diakses dan Resmi Tanpa Iklan!

Pemeran Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film

Nirina Zubir
Ringgo Agus Rahman
Alex Abbad
Sheila Dara Aisha
Dion Wiyoko
Julie Estelle

Film ini menggunakan lagu “Bercinta Lewat Kata” dari Donne Maula yang memberikan warna tersendiri dalam narasi film. Sementara, lagu "Sudut Memori" oleh Yura Yunita, mengisahkan kisah terakhirnya bersama mendiang Glenn Fredly.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film akan memberikan pengalaman menonton yang menggugah perasaan dan menghibur pada akhir November ini serta mengundang penonton untuk menyaksikan kisah cinta yang membawa makna mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU