Thursday 19th of September 2024
×

Pasti Merinding! Link Nonton Twisted 3: The Sinners (2023) Episode Lengkap, Angkat Isu Pelecehan Seksual

Pasti Merinding! Link Nonton Twisted 3: The Sinners (2023) Episode Lengkap, Angkat Isu Pelecehan Seksual

--

OTONITY.com – Tertarik untuk menyaksikan series tapi bingung mau genre apa? Kini, telah tersedia berbagai genre series yang bisa kamu saksikan secara online dan gratis, termasuk genre horor.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Twisted 3: The Sinners (2023) full episode yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023) 7 Orang Pemuda Terkucilkan yang Menciptakan Komunitas Untuk Berekspresi Dengan Bebas

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Tukar Tambah Nasib (2023), Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Series Twisted 3: The Sinners merupakan sebuah serial web Indonesia produksi Cameo Productions yang ditayangkan perdana di Vision+ pada tanggal 24 Oktober 2023 dengan total 8 episode.

Secara garis besar, series Twisted 3: The Sinners (2023) menceritakan kisah tentang teror yang dilakukan oleh Mentari, hantu wanita yang tewas bunuh diri setelah dirundung dan diperkosa oleh teman-teman kantornya.

Pembalasan dendam sadis dilakukan kepada 4 orang pemerkosa, 1 wanita yang merekam, petugas kebersihan yang menyaksikan namun diam saja, dan ditambah lagi bosnya yang selama ini ternyata melakukan pelecehan kepada Mentari.

Sumber:

UPDATE TERBARU