Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama China Love Me Love My Voice (2023) SUB INDO Full Episode HD 1080P, Gini Nih Kalau Jatuh Cinta Sama Suara Orang

Nonton Drama China Love Me Love My Voice (2023) SUB INDO Full Episode HD 1080P, Gini Nih Kalau Jatuh Cinta Sama Suara Orang

--

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Sinopsis Love Me, Love My Voice (2023)

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.


Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci."

Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Gu Sheng tidak pernah memberi tahu siapa pun bahwa keinginan terbesarnya adalah bisa bekerja dengan "Qing Qing Ci", namun suatu hari, dia tiba-tiba bertemu dengan suaranya. Mo Qing Cheng membacakan resep dengan lantang untuknya, yang menggugah hati setiap orang.

Baca juga: Kumpulan Situs Nonton Drama BL Jepang Terbaru 2023, Mudah Diakses dan Resmi Tanpa Iklan!

Baca juga: Syuting Baru Selesai, Berikut Jadwal Tayang Drama China You Are My Lover Friend di WeTV dan CCTV

Baca juga: Nonton Serial Animasi Malaysia Ejen Ali Season 4 Full Episode Sub Indo HD GRATIS Tayang di Disney + Hotstar Bukan Telegram

Link Nonton Drama China Love Me, Love My Voice SUB INDO

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu:

 
Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.
Sumber:

UPDATE TERBARU