Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 7-8, TAMAT! Dosa Terakhir Manusia yang Sulit Diabaikan

Nonton Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 7-8, TAMAT! Dosa Terakhir Manusia yang Sulit Diabaikan

--

OTONITY.com – Bosan dengan tontonan itu-itu aja? Series bisa jadi jawabanmu! Kini, telah tersedia berbagai genre series yang bisa kamu saksikan secara online dan gratis, termasuk genre horor.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Twisted 3: The Sinners (2023) episode 7-8 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Nonton Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Bertemu dengan Sosok Lelaki Asing!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Mirin Asisten Baru Vikij Siap Menemani!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Ikatan Pernikahan Iblis dan Manusia yang Berubah Jadi Hubungan Romantis

Series Twisted 3: The Sinners merupakan sebuah serial web Indonesia produksi Cameo Productions yang ditayangkan perdana di Vision+ pada tanggal 24 Oktober 2023 dengan total 8 episode.

Secara garis besar, series Twisted 3: The Sinners (2023) menceritakan kisah tentang teror yang dilakukan oleh Mentari, hantu wanita yang tewas bunuh diri setelah dirundung dan diperkosa oleh teman-teman kantornya.

Pembalasan dendam sadis dilakukan kepada 4 orang pemerkosa, 1 wanita yang merekam, petugas kebersihan yang menyaksikan namun diam saja, dan ditambah lagi bosnya yang selama ini ternyata melakukan pelecehan kepada Mentari.

Sumber:

UPDATE TERBARU