Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Animasi Digimon Adventure 02 The Beginning (2023) Kupas Masa Lalu Lui yang Dark Usai Adventure Last Evolution Kizuna

Sinopsis Film Animasi Digimon Adventure 02 The Beginning (2023) Kupas Masa Lalu Lui yang Dark Usai Adventure Last Evolution Kizuna

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi mengenai Sinopsis Film Animasi Digimon Adventure 02 The Beginning (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Setelah sekitar sebulan lalu tayang di negara asalnya, film Digimon Adventure 02: The Beginning akhirnya hadir di bioskop Indonesia. Digimon Adventure 02: The Beginning resmi tayang di bioskop mulai hari ini, 29 November. Kamu dapat menontonnya di bioskop CGV terdekat di kota Anda, dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand For Him (2023), Perjalanan Sepasang Kekasih yang Sedang Dimabuk Asmara

Baca juga: Nonton Drama Thailand For Him (2023) Eps 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Lakorn BL yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Baca juga: Sinopsis Film Family Switch (2023), Adaptasi Buku Anak-Anak 'Bedtime for Mommy' Tahun 2010, Tayang di Netflix

Film ini membawa kita kembali ke masa-masa bersama Veemon, Patamon, Tailmon, atau bahkan Wormmon, karakter-karakter yang telah menemani sebagian penggemar selama masa kanak-kanak. 

Seolah mengikuti perkembangan para penggemar dari masa kanak-kanak hingga dewasa, "Digimon Adventure 02: The Beginning" membawa kembali kenangan masa lalu dengan menyajikan kisah yang dikembangkan ulang.

Kira-kira apa yang membuat mereka kembali ke dunia digital? "Digimon Adventure 02: The Beginning" berlatar dua tahun setelah film terakhir, "Last Kizuna". Setelah pertarungan melawan Eosmon, Daisuke dan kawan-kawan bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Rui Owada, yang mengaku sebagai Digidestined pertama yang pernah ada, ditemani oleh Digimon bernama Ukkomon yang ingin setiap orang di dunia memiliki partner Digimon.

Sumber:

UPDATE TERBARU