Sunday 8th of September 2024
×

Dylan Wang Jadi CEO Muda di Series China Terbaru, Begini Sinopsis Only for Love (2023) yang Dibintanginya Bareng Bai Lu

Dylan Wang Jadi CEO Muda di Series China Terbaru, Begini Sinopsis Only for Love (2023) yang Dibintanginya Bareng Bai Lu

--

Sinopsis Drama China Only for Love (2023)

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.


Baca juga: Drama Korea My Demon Kapan Tayang? Cek Jadwal Rilis Proyek Perdana Song Kang dan Kim Yoo Jung di Sini

Baca juga: Drama Girl Love (GL) Thailand Underrated! Inilah Sinopsis Series Lucky My Love (2023), Near Inthira dan BMine Jiratchaya Jadi Couple

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial God Asura (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Episode 1-16, Petualangan Seorang Anak Angkat di Dunia Martial Arts

Suatu ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal.

Dia setuju untuk membiarkan dia menulis serangkaian cerita tentang perusahaannya, menyebabkan mereka bertemu lagi dan lagi. Namun bisakah hubungan kerja yang berkembang ini juga membawa mereka menuju jalan cinta?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU