Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Vietnam The House of No Man (2023) Konflik Ketika Gen Z, Gen X, dan Baby Boomer Tinggal Dalam Satu Rumah

Sinopsis Film Vietnam The House of No Man (2023) Konflik Ketika Gen Z, Gen X, dan Baby Boomer Tinggal Dalam Satu Rumah

--

Sinopsis Film The House of No Man (2023)

The House of No Man yang berjudul asli Nha Ba Nu (Rumah Nenek), bercerita tentang keluarga Ibu Nu (Le Giang) yang terdiri dari tiga generasi dan hidup dalam satu rumah. Ibu Nu, penjual kue kepiting, terkenal karena ia mampu mengendalikan kehidupan semua orang di rumah itu.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Bucchigiri?! Jebolan MAPPA yang Hadirkan Konflik Araji Tomobishi dan Para Iblis


Baca juga: Sinopsis Film Animasi Digimon Adventure 02 The Beginning (2023) Kupas Masa Lalu Lui yang Dark Usai Adventure Last Evolution Kizuna

Baca juga: Seru! Nonton Film Family Switch (2023) Indo Sub Full Movie HD Kualitas 4K Gratis, Kehebohan Sebuah Keluarga Sebelum Natal

Mulai dari putrinya hingga menantu lelakinya. Semua berjalan normal sampai putri bungsunya Nhi (Uyen An) jatuh cinta pada seorang pria tampan dari keluarga kaya John (Song Luan), dan ia kemudian hamil di luar nikah.

Ketika tiga generasi hidup dalam satu atap, perbedaan pandangan dan perasaan hidup berangsur-angsur muncul, yang berujung pada konflik dalam hubungan antara orang tua dan anak, istri dan suami, menantu, dan keluarga istri. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Nah, itulah tadi informasi mengenai Sinopsis Film The House of No Man (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bisa diambil pelajaran untuk berfikir lebih jauh ketika menggunakan sosial media!

Sumber:

UPDATE TERBARU