Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film The House of No Man (2023) Sub Indo Full Movie, Cucu Kesayangan Nenek Hamil Duluan, Begini Reaksi Keluarga Besar

Link Nonton Film The House of No Man (2023) Sub Indo Full Movie, Cucu Kesayangan Nenek Hamil Duluan, Begini Reaksi Keluarga Besar

--

Sinopsis Film The House of No Man (2023)

The House of No Man yang berjudul asli Nha Ba Nu (Rumah Nenek), bercerita tentang keluarga Ibu Nu (Le Giang) yang terdiri dari tiga generasi dan hidup dalam satu rumah. Ibu Nu, penjual kue kepiting, terkenal karena ia mampu mengendalikan kehidupan semua orang di rumah itu.

Mulai dari putrinya hingga menantu lelakinya. Semua berjalan normal sampai putri bungsunya Nhi (Uyen An) jatuh cinta pada seorang pria tampan dari keluarga kaya John (Song Luan), dan ia kemudian hamil di luar nikah.


Ketika tiga generasi hidup dalam satu atap, perbedaan pandangan dan perasaan hidup berangsur-angsur muncul, yang berujung pada konflik dalam hubungan antara orang tua dan anak, istri dan suami, menantu, dan keluarga istri. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis Film Family Switch (2023), Adaptasi Buku Anak-Anak 'Bedtime for Mommy' Tahun 2010, Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Drama Thailand For Him (2023) Eps 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Lakorn BL yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand For Him (2023), Perjalanan Sepasang Kekasih yang Sedang Dimabuk Asmara

Link Nonton Film The House of No Man (2023) Sub Indo Full Movie

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

TONTON DI SINI! 

Itulah dia tadi sedikit pembahasan mengenai Link Nonton Film The House of No Man (2023) Sub Indo Full Movieyang viral di tiktok dan instagram reels. Semoga bermanfaat dan selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU