Tuesday 17th of September 2024
×

Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Napoleon (2023) Angkat Kisah Nyata Biografi Prajurit Cerdik dari Prancis

Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Napoleon (2023) Angkat Kisah Nyata Biografi Prajurit Cerdik dari Prancis

--

Dalam film ini, Joaquin Phoenix memerankan Napoleon Bonaparte, sementara Vanessa Kirby akan berperan sebagai Joséphine de Beauharnais, dan Tahar Rahim sebagai Paul Barras. Sederet pemeran lain juga terlibat dalam pembuatan film ini, seperti Ben Miles, Ludivine Sagnier, Matthew Needham, dan lainnya.

Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang Kualitas HD Tanpa Sensor, Berikut Daftar Judul yang Wajib Ditonton


Baca juga: VR Relosa Pamer Kemesraan dengan Maebelle Medina, Intip Sinopsis Film Semi Lagaslas (2023)

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Digimon Adventure 02 The Beginning (2023) Kupas Masa Lalu Lui yang Dark Usai Adventure Last Evolution Kizuna

Sinopsis Film Napoleon (2023)

Napoleon akan mengisahkan kehidupan Napoleon, mulai dari asal-usul, ambisi, hingga pencapaiannya, termasuk konflik, kegagalan, dan cerita cintanya.

Film ini menyoroti kejeniusan militer dan politik Napoleon, juga kelemahan dan kekurangannya, serta dinamika hubungannya dengan Josephine yang mempengaruhi dan juga mengkhianatinya. Napoleon menjadi gambaran dramatis dari salah satu tokoh terpenting dan paling kontroversial dalam sejarah.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Napoleon (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan melalui bioskop. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU