Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Ep 5-6 Sub Indo Konflik Makin Memanas, Jinwoo Bakal Dipenjara

Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Ep 5-6 Sub Indo Konflik Makin Memanas, Jinwoo Bakal Dipenjara

--

Spoiler Drakor Tell Me That You Love Me Episode 5-6

Pada episode kali ini Jin-Woo akhirnya menyadari bahwa seorang anak berada di dalam rumahnya ketika mereka menemukan sepatunya tersembunyi di balik papan kayu. Sebelum dia bisa mencerna apa yang sedang terjadi di luar dan menyelesaikan kebingungan ini, polisi datang dan mulai mengetuk pintunya. Neneknya menangis, terdengar ketukan pintu yang keras, dan anak itu mulai menangis.

Jin-Woo, setelah menyadari situasi, membuka pintu. Sayangnya, hal ini membuatnya tampak seperti dia menculik anak itu. Sebagai akibatnya, polisi menangkapnya dengan tuduhan palsu.


Akhirnya Jin-Woo terjebak di kantor polisi ketika waktunya untuk bertemu dengan Mo-Eun berlalu. Saat penerjemah akhirnya datang, dia menjelaskan kejadian sebenarnya dan dibebaskan dari tuduhan penculikan.

Setelah itu, dia bergegas menuju tempat acara. Sayangnya, Mo-Eun sudah pergi setelah menunggu begitu lama. Meskipun Jin-Woo merasa putus asa, episode ini tidak berakhir dengan nada sedih karena Mo-Eun kembali kepadanya, dan akhirnya keduanya bisa bertemu.

Baca juga: Sinopsis Film Vietnam The House of No Man (2023) Konflik Ketika Gen Z, Gen X, dan Baby Boomer Tinggal Dalam Satu Rumah

Baca juga: Link Nonton Film The House of No Man (2023) Sub Indo Full Movie, Cucu Kesayangan Nenek Hamil Duluan, Begini Reaksi Keluarga Besar

Baca juga: Sinopsis Film Yellow Door: '90s Lo Fi Film Club (2023), Sebuah Penghormatan Bong Joon-ho Terhadap Industri Perfilman Korea

Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) 5-6

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Jangan lupa nonton ya! Itu dia informasi mengenai link nonton drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) 5-6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU