Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Film India Produksi Salman Khan Films yang Akan Tayang 2024 Mendatang, Ada Project Misterius Bareng Karan Johar

Daftar Film India Produksi Salman Khan Films yang Akan Tayang 2024 Mendatang, Ada Project Misterius Bareng Karan Johar

--

Setelah tau daftarnya, berikut ini adalah plot cerita dari masing masing film. :

1. Karan Johar’s produced untitled'


Kisah Tentara India akan menjadi latar film thriller aksi ini. Untuk pertama kalinya dalam karir Bollywoodnya, Salman akan berperan sebagai perwira paramiliter. Aktor tersebut diklaim telah memulai persiapan untuk peran tersebut. Peristiwa yang menjadi dasar film ini dianggap sebagai salah satu kemenangan paling gagah berani di India.

2. Tiger vs. Pathaan 

Sebentar lagi, Salman Khan dan Shah Rukh Khan akan tampil bersama dalam film yang sangat ditunggu-tunggu “Tiger vs. Pathaan.” Gambar yang akan diproduksi secara besar-besaran ini ternyata membutuhkan usaha yang mahal. Salah satu proyek termahal Bollywood dibawah arahan Siddharth Anand dikabarkan adalah film ini. Konon gabungan kedua film tersebut sukses besar.

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Anime Terbaru 2023 Sub Indo, Mudah Diakses dan Paling Banyak Dikunjungi Pecinta Anime!

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Baca juga: Daftar Situs Download dan Streaming Film India GRATIS Tanpa Iklan, Cuma Disini Cara Mudahnya!

3. Prem ki Shaadi 

Prem Ki Shaadi adalah nama filmnya, dan sutradara Barjatya berharap dapat merayakan cinta dalam konteks keluarga inti. Selain itu, ini dianggap sebagai salah satu subjek paling unik yang pernah dibuat Barjatya. Aktris utamanya belum dikonfirmasi tetapi film ini memiliki pemeran yang luar biasa. Kehidupan pasangan suami istri dengan nilai kekeluargaan yang kuat menjadi fokus dari keseluruhan konflik dalam film mendatang yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2024 saat Diwali.

4. Kick 2

Film pertama ini mendapat respon yang luar biasa dan menurut kabar akan segera dirilis. Pemeran dan alur cerita secara keseluruhan belum terungkap namun film ini diperkirakan akan sama menghiburnya dengan bagian pertama atau bahkan lebih. Salman Khan akan terlihat di layar lebar lagi-lagi meninggalkan jejak. Penggemar dapat melihat aksi, romansa, dan banyak lagi dengan film mendatang ini

5. Sher Khan

Film aksi fantasi “Sher Khan” berkisah tentang seorang anak laki-laki yang menjadikan singa sebagai temannya. Film ini diperkirakan akan menjadi ekstravaganza visual, dengan efek CGI menakjubkan yang menghidupkan lanskap tropis.

Sumber:

UPDATE TERBARU