Sunday 8th of September 2024
×

Kapan Drama BL Cherry Magic (2023) Tayang? Kisah Karyawan yang Jatuh Cinta dengan Rekan Kerjanya

Kapan Drama BL Cherry Magic (2023) Tayang? Kisah Karyawan yang Jatuh Cinta dengan Rekan Kerjanya

--

Setelah kejadian ini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak agar perasaan Karan tidak berkembang lebih jauh.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand For Him (2023), Perjalanan Sepasang Kekasih yang Sedang Dimabuk Asmara


Baca juga: Nonton Drama China Love Me Love My Voice (2023) SUB INDO Full Episode HD 1080P, Gini Nih Kalau Jatuh Cinta Sama Suara Orang

Baca juga: Syuting Baru Selesai, Berikut Jadwal Tayang Drama China You Are My Lover Friend di WeTV dan CCTV

Jadwal Tayang Drama Cherry Magic (2023)

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Dengan total sepuluh episode, penayangan drama ini dimulai pada bulan 10 Desember 2023 setiap hari Sabtu melalui saluran GMM 25 dan ViuTV.

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Sekian informasi mengenai jadwal tayang Drama Thailand Cherry Magic (2023). Semoga informasi ini berguna dan selamat menikmati cerita menarik dari drama ini yang mungkin akan memukau kalian. Untuk kalian yang penasaran, harus sedikit bersabar menantikan kisah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU