Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis The Iron Bridge (2019) Misi Penyelamatan Oskar yang Terjebak di Reruntuhan Gempa

Sinopsis The Iron Bridge (2019) Misi Penyelamatan Oskar yang Terjebak di Reruntuhan Gempa

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi mengenai Sinopsis The Iron Bridge (2019) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Nonton Drama Korea Tell Me That You Love Me Ep 3-4 Sub Indo, Jinwoo Dituduh Menculik Seorang Anak?

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Ep 5-6 Sub Indo Konflik Makin Memanas, Jinwoo Bakal Dipenjara

Baca juga: Link Nonton Film Napoleon (2023) HD 1080p Subtitle Indonesia, Biografi Napoleon Bonaparte dan Kisah Kelam Dibaliknya

Sinopsis The Iron Bridge (2019)

The Iron Bridge, sebuah film Polandia tahun 2019 yang disutradarai oleh Monika Jordan-Mlodzianowska, kini menjadi viral di TikTok. Dalam film ini, Kacper (diperankan oleh Bartlomiej Topa) menjalin hubungan terlarang dengan Magda (diperankan oleh Julia Kijowska), istri sahabat lamanya, Oskar (diperankan oleh Lukasz Simlat).

Kacper, yang memiliki posisi lebih tinggi dalam bidang pertambangan daripada Oskar, mengirim sahabatnya itu untuk bekerja di tempat yang cukup jauh agar bisa berduaan dengan Magda.

Sumber:

UPDATE TERBARU