Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Time for Her to Come Home for Christmas (2023), Film Hallmark Tema Natal yang Disutradarai Blake Shelton

Sinopsis Time for Her to Come Home for Christmas (2023), Film Hallmark Tema Natal yang Disutradarai Blake Shelton

--

Rating: TVG
Genre: Holiday, Romance, Mystery & thriller
Original Language: English
Director: Ali Liebert
Producer: Charles Cooper
Writer: Marcy Holland
Runtime: 1h 30m
Sound Mix: Stereo
Aspect Ratio: HDTV

Menjelang musim Natal, Blake Shelton harus menyampaikan pengumuman besar. Tanggal dan waktu tayang telah terungkap untuk film liburan Hallmark terbarunya, Saatnya Dia Pulang ke Rumah untuk Natal.


Shelton membuat pengumuman tersebut dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter) pada hari Rabu. Jadi siapkan coklat panas dan kue gula.

"Kami punya film baru yang akan segera hadir!!!" Shelton menulis di media sosial. "'Time for Her to Come Home for Christmas (2023)l' tayang perdana Kamis, 30 November pukul 8 (malam ET) di (Hallmark Channel).

Baca juga: Link Nonton Film The Iron Bridge (2019) Sub Indo Full Movie yang Lagi Viral di TikTok, Streaming atau Unduh HD di Sini

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Ep 5-6 Sub Indo Konflik Makin Memanas, Jinwoo Bakal Dipenjara

Baca juga: Sinopsis The Iron Bridge (2019) Misi Penyelamatan Oskar yang Terjebak di Reruntuhan Gempa

Nah film televisi ini tayang di Hallmark Channel, Hallmark Channel adalah jaringan televisi kabel Amerika yang dimiliki oleh Hallmark Media, anak perusahaan Hallmark Cards. Saluran ini menyiarkan program hiburan umum yang berorientasi keluarga, termasuk serial televisi dan film yang dibuat untuk TV.

Gimana? menarik bukan? kalau kamu ingin tonton silahkan kamu cari di situs streaming kesayanganmu, sekian dulu informasi soal Sinopsis Time for Her to Come Home for Christmas (2023) diatas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU