Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Komedi Thailand 3 Idiot Heroes (2023) Perjuangan Para Petani Usir Vandit Dari Wilayah Mereka

Sinopsis Film Komedi Thailand 3 Idiot Heroes (2023) Perjuangan Para Petani Usir Vandit Dari Wilayah Mereka

--

3 Idiot Heroes (2023)

Mengisahkan tentang trio pahlawan yang penuh semangat, siap menghibur pada tanggal 30 November! Saat musim panen tiba, "Ngern" (Jazz Chuanchuen), seorang pria yang rajin merawat hasil pertanian di Ban Krabue, bersiap memanen dan menyimpan hasil panennya di lumbung.

Namun, kebahagiaan mereka terusik ketika sekelompok bandit berwajah hitam, dikenal sebagai tiger godfather, menyerbu dan menghancurkan benih-benih penghasil uang. Kejadian tragis ini secara tidak sengaja membuat mereka membunuh tiger godfather, memicu kekacauan di desa.


Di tengah kekacauan ini, "Mee" (Jack My Boyfriend), seorang pria kaya dari komunitas Ban Ra Bue, mengusulkan kesepakatan dengan para bandit.

Dia bersedia memberikan uang sebagai ganti rugi dengan satu syarat—menikahi Soi (Chon Nipa Wisetsud), seorang gadis cantik dari desa. Namun, "Thong" (Kong Huai Rai) dan "Nak" (Ble Pathumrat), dua sahabat yang lebih suka kekayaan daripada bertanggung jawab, ingin menghindari tanggung jawab.

Sementara itu, Thong dan Nak juga tidak ingin wanita yang mereka cintai menjadi milik ketiga beruang tersebut. Dalam usaha melindungi desa mereka, Thong, Nak, dan Mee bergabung untuk mencari senjata yang dapat digunakan melawan para bandit. Mereka mendapat bantuan dari Luang Phi Khong, seorang biksu senior yang dihormati dalam masyarakat.

Baca juga: Terbawa Suasana! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indo, Killian Menghampiri Edith

Baca juga: Sinopsis The Iron Bridge (2019) Misi Penyelamatan Oskar yang Terjebak di Reruntuhan Gempa

Baca juga: Link Nonton Film The Iron Bridge (2019) Sub Indo Full Movie yang Lagi Viral di TikTok, Streaming atau Unduh HD di Sini

Link Nonton Film Thailand 3 Idiot Heroes (2023) Full Episode Sub Indo

Untuk menyaksikan kisah seru dari drama Thailand ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membacara
Sumber:

UPDATE TERBARU