Friday 18th of October 2024
×

Intip Potret Syahiba Saufa, Penyanyi Lagu 'Rasah Nyangkem' yang Viral di Luar Negeri Hingga Disebut Queen!

Intip Potret Syahiba Saufa, Penyanyi Lagu 'Rasah Nyangkem' yang Viral di Luar Negeri Hingga Disebut Queen!

--

Potret Syahiba Saufa

Baca juga: Japanese Film Festival (JFF): Harga Tiket, Jadwal dan Lokasi Penyelenggaraan!

Baca juga: Profil dan Biodata Jihan Zulfa Firdaus Mahasiswa Bandung yang Lakukan Penipuan Arisan, Ternyata Punya Bisnis Hijab Sukses


Baca juga: Fakta Unik Dusun Cawet di Wonosobo yang Diambil Dari Nama Pakaian Dalam Wanita, Begini Sejarahnya

Adu Pesona Syahiba Saufa dan Arlida Putri: Sama-sama Bertatto dan Bersuara  Emas - Dhaha News

Biodata Syahiba Saufa Lengkap Profil Penyanyi Asal Banyuwangi: Agama, Umur,  hingga Akun Instagram - Jatim Network

Profil dan Biodata Syahiba Saufa

Syahiba Saufa lahir di Banyuwangi pada tahun 1996, dan saat ini telah mencapai usia 27 tahun. Nama lengkapnya adalah Syahiba Rahma Biantika, dengan nama panggung "Saufa" yang ia tambahkan.

Ia beragama Islam dan dikenal sebagai seorang janda dengan seorang anak perempuan bernama Via Saufa Azahra. Setelah berpisah dengan mantan suaminya, Syahiba Saufa sempat menjalin hubungan dengan sesama penyanyi, James Alodi Putra atau James AP.

Namun, hubungan mereka akhirnya berakhir, dan kini ia telah bertunangan dengan Mikkolas atau Mohamad Cahyo Jatmiko, yang akrab disapa Mikko.

Selain bakat bernyanyinya, Syahiba Saufa dikenal karena memiliki banyak tato di tubuhnya, dengan lebih kurang 15 tato menurut pengakuannya. Ia pertama kali membuat tato saat berusia 20 tahun. Selain itu, ia juga memiliki popularitas di media sosial Instagram dengan lebih dari 1,5 juta pengikut.

Nah, itulah beberapa potret dari Syahiba Saufa yang kini tengah jadi perbincangan hangat di jagat maya TikTok hingga jadi pembicaraan orang-orang luar negeri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU