Sunday 8th of September 2024
×

Rilis! Baca Manhwa Manager Kim Chapter 115 RAW Bahasa Indonesia, Pertarungan Pak Kim Demi Putri Tercinta

Rilis! Baca Manhwa Manager Kim Chapter 115 RAW Bahasa Indonesia, Pertarungan Pak Kim Demi Putri Tercinta

--

OTONITY.com - Manhwa Manager Kim akhirnya update ke dalam chapter terbarunya, di jamin pada cerita ini manhwa manager kim semakin seru dengan aksi dari Tuan Kim yang tak gentar mencari anaknya yang hilang hingga dia sampai rela melakukan aksi yang berbahaya.

Disini akan kami sampaikan soal Baca Manager Kim Chapter 115 Bahasa Indonesia yang dijamin kali ini ceritanya semakin seru dan juga menarik untuk kamu simak selengkapnya.


Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.

Baca juga: Baca Manhwa The Count’s Youngest Son Is A Player! Bahasa Indo Full Chapter dan Sinopsisnya, Pemuda yang Dirasuki Karakter Utama Dalam Game

Baca juga: Baca Komik Madloki Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia Gratis dan Tanpa Iklan, Kumpulan Cerita Panas Anak Sekolah

Baca juga: Baca Manhwa Informer Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Kisah Balas Dendam Detektif Bayangan di Medan Perang

Alur Manhwa Manager Kim

Salah satu komik yang paling kami rekomendasikan adalah Manager Kim. Kamu penasaran, simak ulasan lengkapnya di bawah ini khusus untukmu.

- Judul Alternatif: Director Kim, 김부장
- Status: Berjalan
- Pengarang: Park Tae-Jun Comics Company
- Ilustrator: Jeong Jong-Taek
- Grafis: Shounen
- Jenis Komik: Manhwa
- Jumlah Pembaca: 6,6 Juta
- Subscribe 319.590
- Grade 9,75 rate
- Genre: Drama, Fantasy, Mystery, Sci-Fi

Seperti komik lainnya dari PTJ, Manager Kim menyajikan kisah aksi yang memuaskan dan emosioanl. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membaca cerita tentang petualangan yang seru dan menantang namun tetap keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU