Sunday 8th of September 2024
×

Saling Emosi! Spoiler Baca Manhwa Iseop's Romance (Yiseob's Relationship) Ch 25 Bahasa Indo, Emang Dasar Negatif Aja Nih Pikirannya!

Saling Emosi! Spoiler Baca Manhwa Iseop's Romance (Yiseob's Relationship) Ch 25 Bahasa Indo, Emang Dasar Negatif Aja Nih Pikirannya!

--

OTONITY.com - Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 26 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan. Bagaimana dengan perubahan suasana—sesuatu yang lebih normal, seperti romansa kantor yang menyenangkan? Salah satu komik kantor percintaan yang populer adalah Yiseob's Relationship.

Perlu kam ketahui jika Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.


Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand The Sign (2023) Full Episode Sub Indonesia HD Gratis, Cinta Terlarang Dalam Pasukan Penyelidik

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Manager Kim Chapter 115 RAW Bahasa Indonesia, Pertarungan Pak Kim Demi Putri Tercinta

Baca juga: Masih Saling Tonjok! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Lee Shinwoo Vs Eunsoo

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Sumber:

UPDATE TERBARU